Saturday 12 January 2013

iPotty, Aksesori iPad untuk Melatih si Kecil Menggunakan Toilet

Mr.PHP - Dalam Sebuah Pesta Teknologi yang berlangsung di LAs Vegas , Amerika Serikat bukan hanya menampilkan produk teknologi tinggi , aksesoris sederhanapun turut mengambil simpati para pengunjung yang hadir.

Aksesori yang dibuat oleh CTA Digital, yakni iPotty merupakan aksesori pelengkap untuk Apple iPad yang dirancang khusus untuk melatih si buah kecil menggunakan toilet. Aksesori ini pada dasarnya dibuat untuk meletakkan tablet di toilet. Alat ini diharapkan dapat melatih buah hati menggunakan toilet, jadi saat si kecil buang air ia juga dapat asik memainkan sejumlah permain di iPad.

"Ini baru untuk banyak orang, namun kami memperoleh tanggapan bagus dari para orang tua yang berpikir aksesori itu menjadi cara untuk melatih buah hati mereka menggunakan toilet," kaa produk spesialis CTA, Camilo Gallardo.

iPotty dijual termasuk perangkat yang dapat menjaga iPad dari percikan air dan dapat memiliki fungsi ganda. Rencananya CTA Digital akan memodifikasi produknya dapat mendukung tablet keluaran lain.

Suka Dengan Artikel Ini ?

2 comments:

  1. lucu banget, aduh kalau harga nya piro mas , saya kalau harga nya cuma seribu akan beli yupz:: demi anak kita agar lebih cerdas :: komentar back di blog ane L::::

    ReplyDelete
  2. thanks atas infonya bro kunjungn balik serta follback yaw udeh ane follow tuh www.naufalthedarkness.blogspot.com

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger