Thursday 10 January 2013

Cara Mengatasi Rasa Cemburu Pada Kekasih

Mr.PHP - Setiap orang yang mempunyai rasa yang berbeda alias cinta akan mempunyai kecemburuan pada sang kekasih , Terutama saat si dia mulai bersikap protektif kepada Anda. Anda tentu merasa sebal dan ingin sekali marah pada pacar Anda. Namun tenanglah, tahan emosi Anda terlebih dahulu karena berikut kami akan memberikan lima tips untuk mengubah sikap posesif kekasih Anda, dan berikut ulasannya :
  1. Biarkan Dia Tahu Bahwa Anda Benar-benar Mencintainya , Dia mungkin merasa hubungan kalian masih tidak aman. Apalagi jika Anda termasuk orang yang populer dan punya segudang kegiatan. Untuk membuatnya tidak lagi cemburuan, tunjukkan padanya bahwa Anda benar-benar sangat mencintainya. Anda juga tak akan meninggalkannya demi orang lain.
  2.  Berikan Dia Perhatian Yang Lebih Ketika Bersama Teman Jenis Lawan Anda , Saat Anda bersama Teman Anda terutama yang lawan jenis, berikanlah perhatian khusus pada pasangan Anda. Buat dia tahu bahwa Anda lebih memperhatikannya dibanding dengan teman lawan jenis Anda. Itu akan membuatnya merasa lebih tenang dan aman.
  3. Libatkan Dia Dalam Kegiatan AndaAnda mungkin memiliki segudang kegiatan yang membuat Anda sibuk. Untuk menyeimbangkan hubungan kalian, ajaklah pacar Anda sesekali untuk bergabung ke kegiatan Anda. Hal ini dapat membuatnya merasa jauh lebih baik dan tenang.
  4. Selalu Menghubunginya Ketika Anda Sedang Bersama Teman-teman Anda , Anda harus bisa meyakinkan pacar Anda bahwa dia tak perlu khawatir pada Anda. Untuk itu, Anda harus lebih sering menghubunginya dan meninggalkan pesan ketika keluar bersama teman-teman Anda. Ini membuatnya merasa lebih nyaman dan tidak merasa was-was tentunya.
  5. Sertakan Dia Dalam Perbincangan Anda dan teman Anda , Ini menunjukkan bahwa Anda selalu memperhatikan dia, meskipun kalian sedang bersama teman Anda sekalipun. Pacar Anda pasti merasa tersanjung dengan perlakuan Anda yang demikian. Hal itu akan membuatnya merasa lebih tenang, ketika meninggalkan Anda dengan teman-teman Anda sendirian.

    Cemburu itu memang tanda cinta. Namun, terlalu cemburu bisa menjadi sikap posesif. Bahkan Sikap ini seringkali mengkandaskan rasa cinta sebuah pasangan.


Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Cara Mengatasi Rasa Cemburu Pada Kekasih", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger