Sunday, 23 December 2012

10 Kota Penghasil Cewek Cantik di Indonesia

Mr.PHPMelihat cewek cantik dan seksi tentu bukan rahasia lagi bagi seorang cowok ,dan hampir diseluruh kota di Indonesia pasti ada yang cantik-cantik, namun kota-kota manakah yang paling banyak
memproduksi cewek cantik
, Polling ini dilakukan oleh salah satu situs indonesia,Kota dengan populasi cewek cantik nan seksi.

1. Bandung
Ini dia, kota yang menurut sebagian besar pemilih mempunyai populasi cewek yang
cantik2. Perpaduan kulit mulus, body bagus, wajah yang rata2 "baby face",senyum menawan, murah senyum dan
tutur kata yang halus.

2. Jakarta
  Tidak ada habisnya kita liat cewek cantik kalo kesini, apalagi kalau kita jalan ke mall, siap-siap
cuci mata. Wanita-wanita yang pintar, cerdas,dan fashionable.

3. Aceh
Kebanyakan wanita Aceh berwajah pepaduan Melayu dan Timur Tengah,
menghasilkan kulit kuning langsat dan hidung mancung, bahkan di Aceh ada
banyak keturunan Portugis dan Spanyol,
bermata biru, biasa disebut Si Mata Biru
Dari Aceh (Keturunan dari tentara Islam
Kerajaan Islam Cordoba di Eropa yang mengungsi karena Runtuhnya
Kekhalifahan Islam)

4. Semarang
Kebanyakan cewek cantik di kota ini keturunan Chinese, perpaduan oksotik wanita Jawa dan kecantikan Asia Timur

5. Solo
Bukan rahasia umum, wanita solo terkenal dengan senyumnya yang manis, tutur bahasa yang halus.

6. Malang (Jawa Timur)
Wanita Jawa berkulit putih, pintar bergaul,dan senyuman yang manis.

7. Denpasar
Perpaduan kecantikan khas Indonesia dan kecerdasan, wanita Bali bukan wanita yg
mudah untuk ditakhlukan hatinya.

8. Manado
Semua orang juga tau, kalo orang Manado
putih mulus, dan body yg menawan, berisi,
seksi kayak orang2 Fillipina.

9. Banjarmasin
Suku Banjar, biasanya disertai dengan
tubuh aduhai, berkulit putih, wajah baby
face dan keramahan khas Melayu.

10. Padang
Ini dia, kota dengan pupulasi cewek
melayu yang cantik, dan hidung yg
mancung. Dan masih banyak lagi kota
penghasil cewek-cewek cantik Jojga, Riau,
Belitung, Kalteng dan Kaltim, Surabaya,
Makassar, Medan dLL

Suka Dengan Artikel Ini ?

11 comments:

  1. Replies
    1. hehe manado ama bandung tuh pabriknya :)

      www.artikelbebas.com

      Delete
  2. hahaha dri indramayu jga gk ada sob :D

    ReplyDelete
  3. makassar kok gak ada yach sob heheh thanks nice share,,

    ReplyDelete
  4. dari Bogor, koq gak disebut bro.. :D

    ReplyDelete
  5. titip lapak gan http://rambut-panjang-indah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. ehm.... dari bengkulu ada gak

    ReplyDelete
  7. aowkaowka
    malang ada =))

    http://indonesia.com

    ReplyDelete
  8. gara ngeliat cewek cakep gak konsen deh :D

    maksudnya http://indoneka.com eh malah indonesia

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger