Saturday 29 December 2012

Fakta Unik Tentang Kyuhyun dan Eunhyuk

Hai elf diseluruh dunia ,kalian kenal kan dengan Kyuhyun dan Eunhyuk  , pasti tak asing lagi dong buat kalian , dua personil Super Junior ini ternyata memiliki fakta-fakta unik yang seru jika kita ulas , mau tahu keseruan apa saja yang mereka lakukan , ini dia :

1. (KyuHyuk) Waktu ia kecelakaan pada tahun 2007. Eunhyuk lah orang pertama yang menghampiri Kyuhyun di lokasi kecelakaan memegang tangan dan mendoakan kyuhyun.

2. (KyuHyuk) Kyuhyun mengatakan bahwa member SuJu yang paling jelek adalah EUNHYUK.:D

3. (KyuHyuk) Cinta pertama Kyuhyun ternyata adalah big fansnya EUNHYUK. Cerita ini pernah dikatakan Kyuhyun di Strong Heart beberapa waktu lalu.

4. (KyuHyuk) Ini lucu Bagi Eunhyuk, Kyuhyun adalah guru menyanyi yang sangat kejam bagi Eunhyuk. Pada saat SUJU-Manggung di Yahoo Taiwan. Kyuhyun memukuli Eunhyuk dengan kertas karena Eunhyuk salah menyanyikan lagu ‘HOT TIMES’ yg berirama ballad.

5. (KyuHyuk) Kyuhyun VS Eunhyuk pada saat itu di suatu acara. Mereka ditantang untuk membikin suatu kerajinan tangan menggunakan roda berputar. Pada saat itu disuruh membuat vas yang tinggi, tapi punya eunhyuk patah, begitu pula dengan kyuhyun. Tapi kyuhyun pintar pada saat punya kyuhyun patah, ia langsung menempelkannya kembali dan punya kyuhyun menjadi sangat tinggi. Dan kyulah pemenangnya dan pada saat kyu menang eunhyuk memberikan punyanya sebagai trophy kemenangan.

6. (KyuHyuk) Menurut kyuhyun, eunhyuk adalah orang yang sangat energik, lucu, dan optimis. Karena eunhyuk suka menghangatkan suasana.

7. (KyuHyuk) Kyuhyun pernah menang dalam acara mencaci maki orang ‘Super Junior Foresight’. Dan kyuhyun mencaci maki eunhyuk. Hahaha

8. (KyuHyuk) Di acara SJ Foresight saat itu, Eunhyuk mencaci maki kyuhyun dan mengatakan ‘Aku lebih pintar menyanyi daripada kau bukan kyu?’ Kyu menjawab ‘Of Course’ hahaha karena jika tidak menjawab ‘Of Course’ mereka akan gugur. XD

9. (KyuHyuk) di acara itu juga kyu pernah mengatakan ke eunhyuk ‘Aku lebih jago ngedance daripada kmu kan hyung?’ Eunhyuk pasrah dan menjawab ‘Of Course’ agar tidak digugurkan. Haha

10. (KyuHyuk) pada acara itu juga kyuhyun membuat malu eunhyuk dengan mengatakan ‘waktu acara musik eunhyuk berada dalam toilet umum untuk mencuci ketiakkan? Dan eunhyukpun malu sehingga ia tidak bisa berkata apa” lagi. haha :D

Gimana Elf asik kan mengulas tentang kedua cowo seksi asal negeri ginseng tersebut?
Pastinya dong , nah cukup sekian dari saya , kurang lebihnya mohon maaf . Terima Kasih

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Fakta Unik Tentang Kyuhyun dan Eunhyuk", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger