Saturday 12 January 2013

Eza Gionino Bantah Aniaya Ardina Rasti

Mr.PHP - Kasus yang melanda aktor Eza Gionino atas laporan penganiayaan terhadap mantan kekasih Ardina Rasti .Namun Eza Gionino membantah atas tuduhan Ardina Rasti tersebut

Eza mengaku tidak pernah melakukan tindakan yang dituduhkan oleh mantan kekasihnya ini. Dia bahkan bertanya balik kekerasan seperti apa yang telah dilakukannya.

"Tentang tindak kekerasan, saya bingung maksudnya apa? Kekerasan yang bagaimana? Tindak penganiayaan seperti apa? Itu saya enggak pernah tahu dan saya tidak pernah merasa melakukan itu," tegas Eza saat jumpa pers di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/01/2013).

Kini yang bisa dilakukan oleh Eza hanyalah sabar dan Istighfar. Eza bahkan meminta Rasti untuk mengingat kembali masa-masa dimana hubungan mereka masih harmonis.

"Saya bisa sabar, bisa Istighfar, tentang rumor yang makin banyak. Saya berharap, tolonglah, dari pihak yang laporkan tolong, kita bisa ketemu atau gimana, kamu (Rasti) flashback hubungan kita seperti apa, tentang mama, tentang kakak ke kamu (Rasti)," ungkap Eza

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Eza Gionino Bantah Aniaya Ardina Rasti", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger