Wednesday 2 January 2013

Acer Iconia W510 PC Tablet Dengan Windows 8

Acer Iconia W510 PC Tablet Dengan Windows 8
Acer Iconia W510 PC Tablet Dengan Windows 8 - Acer sekali lagi memberi kejutan bagi para pecinta gadget, pasalnya kini Acer menawarkan produk yang berupa PC Tablet Iconia yang menggunakan sistem operasi windows 8. Bukan Acer namanya jika tidak bisa menghadirkan keunikan dan gebarakan yang luar biasa bagi para konsumennya .  Acer Iconia W510 merupakan sebuah tablet yang dioperasikan melalui sebuah sistem (OS) Windows 8 yang kini telah hadir di Indonesia. Acer Iconia W510 sesunggunya dapat difungsikan sebagai layaknya sebuah netbook dengan menambahkan aksesoris seperti keyboard docking, hampir sama seperti dengan Samsung Ativ Smart PC .

Karena W510 PC Tablet ini menggunakan OS Windows 8 dan tampilan User Interface atau UI terbarunya Iconia W510 ini benar-benar berfungsi sebagaimana layaknya sebuah tablet. Kendati demikian, bagi pengguna juga akan tetap bisa mengakses UI “klasik” yang mirip dengan tampilan Windows 7. Selain itu, Tablet ini menggunakan Windows 8 untuk PC. Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Jadi, jika dipadukan bersama dengan keyboard docking, tablet ini akan menjadi sebuah laptop PC yang pada umum.

 Iconia W510 ini dilengkapi dengan prosesor dual core Intel Atom Z2760 yang memiliki kecepatan 1.50 GHz dikombinasikan dengan chip VGA Intel Graphics Media Accelerator 3650 serta RAM DDR3 sebesar 2 GB dan memiliki berat sekitar 580 gram. Meskipun begitu, pengguna tidak direkomendasikan untuk menjalankan aplikasi maupun game berat. Acer Iconia W510 ini dilengkapi dengan layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1.366 x 768 piksel dengan teknologi multi-touch. 

Untuk media dokumentasi, pada Acer Iconia W510 disisipkan dua buah kamera. Kamera utama beresolusi 8 MP dengan fitur autofokus yang juga bisa digunakan untuk mengabadikan video dengan kualitas tinggi hingga 1080p dan untuk kamera keduanya memiliki kemampuan hingga 2 MP. Memori internal terbilang kecil hanya berukuran 32 GB saja, akan tapi pengguna juga bisa menambahkan kapasitas penyimpanan melalui slot pembaca kartu microSD. Dalam Acer Iconia W510 ini tak lupa ditanamkan dua buah speaker stereo yang siap memanjakan setiap telinga para penggunanya.Untuk koneksi ke internet, Iconia W510 diperlengkapi dengan Wi-Fi dan konektivitas lokal lainnya seperti Bluetooth serta port USB dan HDMI yang memudahkan pengguna dalam menyambungkan ke perangkat layar seperti HDTV maupun proyektor. Kini Acer Iconia W510 telah hadir di Tanah Air, harganya terbilang cukup terjangkau berkisar untuk kalangan menengah keatas .

Acer Iconia W510 dengan Windows 8 ini Cocok digunakan oleh :

  •   Blogger dan Wartawan
Bagi blogger maupun teman wartawan Tablet ini sangat cocok untuk pengetikan artikel yang panjang. karena Acer Iconia W510 ini memiliki perpaduan antara tablet dengan keyboard yang sangat nyaman saat digunakan.
  •   Traveller
Daya tarik yang ada pada tablet ini adalah daya baterainya yang tahan lama sehingga Acer Iconia ini cocok sekali untuk anda saat berpergian jauh .
  • Kalangan Professional

Jika anda sedang mencari perangkat yang simpel dan mudah untuk dibawa kemana-kemana yang fungsinya hampir sama dengan netbook pada umumnya.
  •  Kalangan Pecinta Fashion

Untuk kalian yang ingin selalu tampil modis dan terlihat modern tablet iconia adalah pilihan tepat dalam mendampingi kehidupan Anda sehari-hari.
Nah itu adalah review kami tentang produk Acer Iconia W510 PC Tablet Dengan Windows 8 ,semoga anda sekalian merasa puas atas apa yang kami sampaikan .
oh ya ada satu lagi nih Video Cuplikan Iklan Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 . Silahkan :





Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013



Suka Dengan Artikel Ini ?

20 comments:

  1. waah harus punya kocek dalam" neh kekekkek

    ReplyDelete
  2. hehehe
    harganya sebanding dengan kualitas barangnya koq :)

    ReplyDelete
  3. kayaknya laptop ini gak cocok untuk orang miskin kayak saya, mahal... hehehe, pertanyaan sobat udah saya jawab di Blog Mas Rudy

    ReplyDelete
  4. sayangnya masih belum support 3G sob. jadi sementara incaran saya masih di Iconia Tab A701. hehehe. :D

    ReplyDelete
  5. review yang bagus gan, semoga menang ikut kontesnya , salam kenal aja

    ReplyDelete
  6. ingin sih kalo belinya,tapi uangnya yg gk ngasih

    ReplyDelete
  7. makasih kunjungnx jg di blog ane, ane dukung juga smoga bisa menang kontes sob, ikut ramaikn koment n like this aja, :D

    ReplyDelete
  8. wahhhhhhhhhhh,,,,, ngecek kantong dulu ah kalau kaya gini mah...
    wkwkwkw

    ReplyDelete
  9. Mantab gan.. Semoga menang ya :D
    Mampir juga ke blog saia.. :D
    d558

    ReplyDelete
  10. ini kontes seo kah??

    ReplyDelete
  11. sayang windows store masih sedikit aplkasi untuk region indonesia

    ReplyDelete
  12. nah, sepertinya tablet ini cocok nih dengan seleraku, nanti dulu ah ingin pikir-pikir dulu. makasih atas infonya...

    ReplyDelete
  13. artikelnya oke. good luck bro

    ReplyDelete
  14. Terima kasih infonya gan^^

    ReplyDelete
  15. kl mo mutar dvd hrs download codec'y bos..fitur'y dihilangkan

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger