Friday 11 January 2013

Produsen Ban Asal Indonesia Jadi Sponsor Manchester United

Mr.PHP - Manchester United resmi menjalin kerjasama dengan produsen ban asal Indonesia, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA). Kerjasama itu akan berdurasi selama 3,5 tahun.

Dengan lebih dari 54 juta penggemar di Indonesia, 'Setan Merah' julukan salah satu klub sepakbola terpopuler di 'Tanah Air'. Ketenaran itu menjadi salah satu alasan PT Multistrada, untuk bergabung bersama merk terkemuka lainnya, memutuskan menjalin kerjasama.

Direktur Komersial Manchester United, Richard Arnold menyambut gembira kerjasama tersebut. "Manchester United dengan gembira menyambut Multistrada sebagai 'Official Tire Partner' di Indonesia."

"Kami selalu mendapatkan dukungan yang luar biasa di negara ini dan hubungan kerjasama ini merupakan cara yang penting untuk menghubungkan klub ini dengan penggemar kami," kata Arnold dalam siaran persnya, Selasa (8/1/2013).

Presiden Direktur Multistrada Pieter Tanuri menambahkan bahwa Multistrada, yang sebagian sahamnya dimiliki PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS) yang dipunyai Salim Group, merasa bangga dengan terjalinnya kerjasama tersebut.

"Achilles Radial dan Corsa Motorcycle Tire, sebagai dua produk unggulan PT Multistrada, sangat bangga untuk bisa ambil bagian dalam kerjasama bergengsi bersama klub sepak bola nomor satu di dunia, Manchester United. Kami yakin bahwa hubungan kerjasama ini akan lebih mendongkrak brand kami di dunia."

"Manchester United dan Multistrada memiliki nilai dasar yang sama, yang sangat mengutamakan jaminan bagi kualitas produk dan brand kami. Manchester United dan PT Multistrada juga berbagi aspirasi membangun dunia yang lebih baik, dan kami yakin bahwa kami dapat menghasilkan berbagai manfaat positif dari hubungan kerjasama ini," paparnya.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Produsen Ban Asal Indonesia Jadi Sponsor Manchester United", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger