Wednesday 16 January 2013

Jatuhkan Koin dari Gedung Ini, Nyawa Orang Lain Ancamannya

Mr.PHP - Bangunan Pebcakar Langit Empire State Building, Amerika Serikat yang memiliki sekitar 102 lantai di New York City dengan gaya Art Deco. Bangunan ini didesain oleh Shreve, Lamb and Harmon, dan selesai pada tahun 1931. Tadinya, bangunan ini adalah yang tertinggi di New York, hingga World Trade Center dibangun.

Sejak runtuhnya World Trade Center pada Serangan 11 September, bangunan ini kembali menjadi bangunan tertinggi di New York City. Saat ini, bangunan ini menjadi kedua tertinggi di Amerika Serikat setelah Menara Willis di Chicago. 

Ternyata Gedung ESB ini menyimpan sebuah mitos yang tak kalah aneh , kabarnya jika Anda menjatuhkan uang koin dari lantai paling atas  Empire States Building ini , maka koin tersebut dapat membunuh orang yang berada dibawahnya . mitos ini beredar karena secara logika benda yang jatuh dari tempat tinggi akan bertambah kecepatan juga tenaganya. Namun, ternyata mitos tersebut terbukti tidak benar. Koin yang jatuh dari Empire States Building mungkin akan membuat kepala Anda sedikit sakit, namun tidak sampai membunuh. 

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Jatuhkan Koin dari Gedung Ini, Nyawa Orang Lain Ancamannya", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger