Saturday 5 January 2013

Hatta Rajasa Akan Antar Anaknya ke Polda Metro

Mr.PHP - Hatta Rajasa berkomitmen akan mengantarkan sendiri anaknya ke Polda Metro Jaya, bila sudah sembuh untuk menjalani pemeriksaan.

"Kalau putra saya sudah sembuh, saya sendiri yang akan mengantarkan ke Polda Metro Jaya," ujar Pak Hatta di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Sabtu (05/01/2013).

Dia berharap, kasus ini cepat tuntas. Pasalnya, anaknya masih kuliah sehingga harus melanjutkan pendidikannya. "Saya harap ini bisa cepat selesai, karena anak saya masih dan butuh melanjutkan pendidikannya, masa depannya masih panjang," ujarnya.

Rasyid sendiri berdasarkan hasil pemeriksaan dokter mengalami  Post Traumatic Stress Disorder pascatragedi kecelakaan ini dan masih harus mendapatkan perawatan.

Sejak  awal Januari 2013 lalu, Rasyid dirawat di RSPP. Rasyid sendiri merupakan pengemudi mobil BMW Jeep X5 B 272 HR yang menabrak mobil Luxio F 1622 CY dan mengakibatkan dua orang penumpang Mobil Luxio tewas. Polda Metro Jaya sendiri belum bisa memeriksa Rasyid tanpa adanya surat keterangan kesehatan yang resmi diberikan oleh pihak dokter.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Hatta Rajasa Akan Antar Anaknya ke Polda Metro", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger