Wednesday 2 January 2013

Anak Hatta Rajasa Dirawat di Ruang VVIP RS Pertamina

Mr.PHP - Anak Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa, kini sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

"Saya jelaskan pada saat ini keluarga dari Bapak Hatta Rajasa, yaitu anak beliau sedang dirawat di RSPP, kondisinya memang stabil, amanat pihak keluarga agar mohon tidak diganggu," kata Kepala Adminitrasi Medis RSPP, Dr Indra Maulana, di Kantornya, Rabu (02/01/13).

Indra tidak menyebutkan secara rinci perawatan dan rekaman medis yang didapat dari anak Hatta Rajasa ini. Kata dia, Rasyid masuk ke RSPP tadi malam dan kini sedang menjalani perawatan di ruang VVIP.

"Dia dirawat di ruang VVIP, masuknya semalam dan kerabatnya juga sudah menjenguk. Tapi kita tidak bisa memberitahukan siapa-siapa yang sudah datang, demi kepentingan pasien," ujarnya.

"Untuk rekam medisnya sendiri saya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut karena tergantung dari keluarga pasien," kata dia.

Rasyid menjalani perawatan usai terlibat kecelakaan di tol Jagorawi. Mobil BMW X5 bernopol B 272 HR yang dikemudikannya menabrak mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY di tol Jagorawi, tepatnya Taman Mini arah Cililitan, KM 3500. Akibat kecelakaan ini, dua orang penumpang mobil Luxio tewas.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Anak Hatta Rajasa Dirawat di Ruang VVIP RS Pertamina", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger