Friday 11 January 2013

Heboh! Bocah ke Luar Negeri Tanpa Tiket & Paspor

Maskapai Jet2 yang membawa Liam ke Roma
Mr.PHP - Tingkah laku aneh seorang Bocah yang masih berumur 11 tahun yang membuat heboh dengan berhasil terbang dari Inggris ke Roma tanpa memiliki paspor maupun tiket. 

Liam Corcoran, bocah asal kota Manchester, Inggris, nekad terbang ke Roma, Italia, tanpa membawa tiket dan dokumen perjalanan apapun. Liam diam-diam 'kabur' saat ibunya belanja di pusat perbelanjaan Wythenshawe Civic Centre, yang tak jauh dari Bandara Manchester.

Dia berhasil masuk ke bandara dan mengikuti satu keluarga yang tengah memasuki gerbang Terminal Satu. Ketika Liam melewati pintu keamanan, para petugas tidak melihat bahwa dia sendiri dan tidak membawa tiket maupun paspor.

Liam akhirnya berhasil menaiki pesawat Jet2 yang terbang ke Roma, dan lagi-lagi, awak kabin pesawat tidak menyadari keberadaannya. Barulah pada saat pesawat lepas landas, seorang penumpang menyadari bahwa Liam tidak ditemani siapapun, dan segera memberi tahu awak kabin.

Ketika tiba di Bandara Fiumicino, Roma, Liam diminta menunggu di pesawat untuk kembali ke Manchester. Di kota inilah, sang ibunda sudah menunggunya setelah diberi tahu oleh petugas bandara.

Sekilas, ini seperti kisah yang sepele dan lucu. Namun, petugas bandara menganggapnya serius. "Ini menunjukkan bahwa petugas keamanan tidak benar-benar memastikan semua penumpang yang masuk memiliki dokumen lengkap dan tiket," kata salah seorang Juru Bicara Bandara Manchester.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Heboh! Bocah ke Luar Negeri Tanpa Tiket & Paspor", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger