Friday 4 January 2013

Bahaya di Balik Kebiasaan Konsumsi Makanan Olahan

Mr.PHP - Gemar Mengkonsumsi makanan olahan dapat menimbulkan kerusakan bagi tubuh  Pada umumnya.seseorang akan lebih suka mengonsumsi makanan olahan. Selain mudah disajikan, makanan olahan juga dapat mudah didapatkan , karena terjual di berbagai tempat seperti minimarket maupun supermarket terdekat. 
Tetapi tahukah Anda, bahwa kandungan makanan olahan sangatlah tidak baik bagi kesehatan tubuh. Mengapa? Karena Kandungan gula, garam, lemak, dan bahan pengawet lainnya yang terdapat dalam makanan olahan dapat merusak tubuh jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.Lalu, Apa saja makanan olahan yang perlu Kita waspadai? 
Berikut ini beberapa makanan olahan yang dapat merusak tubuh jika sering dikonsumsi :
  1. Kentang Goreng

    Mungkin sebagian dari Anda gemar mengonsumsi kentang goreng. Namun perlu Anda ketahui, kentang goreng yang Anda masukan dalam freezer terlebih dahulu itu memiliki kandungan gizi yang sangat sedikit. Kalori yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan kadar gula dalam darah, sehingga Anda dapat terkena diabetes.
  2. Ayam Nugget

    Memang ayam nugget memiliki cita rasa yang sangat lezat dan menggugah selera siapa saja. Namun faktanya, ayam nugget kaya akan bahan pengawet. Tak hanya itu, kandungan lemak dan garam dalam makanan tersebut sangat tidak berguna untuk tubuh Kita.
  3. Keripik Kentang

    Sebagian dari Anda mungkin tidak mengetahui camilan keripik yang biasa dikonsumsi ini dapat merusak kesehatan. Keripik kentang kaya akan bahan pengawet, garam, dan kalori. Kandungan gizi tak banyak di dalam makanan tersebut.
Nah bagiamana sekarang kita semua sudah tahukan tentang makanan apa saja yang tidak bagus bagi tubuh kita , Mulai dari sekarang mari kita jaga tubuh kita dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi dibarengi dengan olahraga setiap hari . Sekian dari saya terima kasih.

Suka Dengan Artikel Ini ?

1 comment:

  1. Ok thx ya sobbb....
    Maaf saya tidak bisa sering berkunjung karena sibuk disekolahh...

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger