Monday 24 December 2012

Rahasia Tubuh BCL Cepat Langsing

Mr.PHP - Tubuh rampingnya membuat iri wanita di luar sana. Apalagi, Bunga Citra Lestari bukan lagi gadis melainkan ibu dari satu orang anak. Karenanya, tubuh ramping yang dimilikinya pun jadi sorotan.

Banyak wanita bermimpi memiliki tubuh ramping agar tampak menarik. Hal ini tidak saja melanda wanita muda tapi juga mereka yang usai melahirkan dimana bobot tubuh biasanya melonjak drastis.Untuk mengatasinya, tidak saja diet ketat yang ditempuh tapi juga aktivitas fisik sehingga membuat tubuh ramping tetap terjaga indah.

Meski diet banyak dipilih sebagai cara efektif merampingkan tubuh, namun Bunga Citra Lestari atau akrab disapa Unge tidak memilih cara tersebut untuk membuat lekuk tubuhnya kentara. Untuk menjaga kesempurnaan badannya, ia memilih untuk melakukan latihan fisik.

“Aku gak diet sih sekarang, tapi aku memang menjaga keseimbangan berat badan. Dari suami sendiri sebenernya orangnya santai tidak mengharuskan aku untuk menjaga bentuk tubuh tetap ideal, tapi memang dari aku sendiri yang concern pada bentuk badanku,” paparnya saat berbincang secara eksklusif dengan Salah Satu Media Swasta seusai mengisi acara di Dahsyat, Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/12/2012).

Ia menambahkan, sebagai figur publik yang bekerja di dunia hiburan, tentu membutuhkan penampilan fisik yang bagus. Karena otomatis, apa pun yang dilakukan orang tersebut menjadi sorotan masyarakat.

“Buat aku bertubuh langsing tidak hanya baik untuk dilihat tapi juga untuk stamina biar sehat. Selain itu sekarang aku juga mulai olahraga Zumba,” tandasnya.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Rahasia Tubuh BCL Cepat Langsing", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger