Friday 28 December 2012

Manfaat Cantik nan Sehat Dalam Menggunakan Hijab

Kabar baik bagi Kamu yang selalu menggunakan busana muslimah. Penelitian dari menyebutkan bahwa ada beberapa manfaat cantik nan sehat dalam menggunakan hijab. Penasaran mau tahu apa saja manfaat berhijab? Ini dia.
1. Terlindung dari sinar matahari secara langsung
Berhijab melindungi kulit Anda dari sinar matahari langsung. Apalagi dengan cuaca saat ini di mana sengatan sinar matahari yang tidak tersaring dengan baik ke bumi. Sinar matahari yang langsung menyengat kulit beresiko memunculkan flek hitam, membuat kulit kering bahkan sampai terbakar.
2. Rambut akan lebih sehat
Selain terlindung dari sinar matahari rambut Anda juga akan terlindungi dari debu, sinar UV dan polusi, sehingga batang rambut lebih terjaga kesehatan dan kebersihannya. Interaksi rambut langsung dengan dunia luar dapat membuat warna rambut menjadi kusam. Walau rambut cukup terlindungi dengan menggunakan hijab, tetap diimbangi dengan perawatan rambut.
3. Lebih tahan terhadap penyakit
Kebiasaan menggunakan hijab akan menjadikan Anda pribadi yang lebih telaten dan bersih. Hal ini secara tidak langsung menjaga imunitas tubuh Anda. Karena kebiasaan Anda menjaga kebersihan dan tubuh yang terlindung dari kontak fisik secara langsung, membuat Anda akan terhindar jauh dari virus-virus penyakit.
4. Lebih tenang (Percaya Diri)
Menggunakan hijab tidak hanya mempengaruhi kesehatan dan kecantikan tubuh, tapi juga pikiran. Hal ini karena adanya pengaruh antara tindakan nyata dengan pola pikir pengguna hijab. Sebagaimana hijab merupakan pakaian yang diwajibkan dalam spiritual Islam, maka pakaian ini bisa menenangkan batin dan membahagiakan penggunanya.
Nah, itulah beberapa Manfaat dalam Menggunakan Hijab. Tidak hanya membuat cantik dan sehat, tapi juga membuat hidup lebih bahagia.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Manfaat Cantik nan Sehat Dalam Menggunakan Hijab", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger