Monday 14 January 2013

Dipercepat , iPad 5 & iPad Mini 2 Akan Meluncur Maret?

Mr.PHP - Kabar yang baru-baru ini tercuat Apple akan segera memperbaharui lini iPad pada Maret 2013 dengan meluncurkan iPad 5 dan iPad mini 2. Brian White dari Topeka Capital Markets, yakin bahwa saat ini Apple sedang menggarap jadwal pembaharuan dua kali setahun.

 Jadwal pembaharuan dua kali dalam satu tahun itu, ungkap White, akan ditandai dengan peluncuran produk terbaru Apple dalam beberapa bulan mendatang. Dalam sebuah catatan kepada investor, White mengatakan pemeriksaan yang dilakukannya dengan sumber industri di pameran Consumer Electronics Consumer (CES) 2013 menduga bahwa tablet 9,7 inci dan 7,9 inci Apple terbaru sedang dibuat.

Namun, pembaharuan pada Maret mendatang akan hadir dengan kontroversi seperti iPad mini dan iPad 4 terbaru yang hadir pada Oktober 2012. Menurut sumber White, ukuran iPad akan lebih tipis dan ringan dibanding pendahulunya dan juga diperkuat dengan prosesor A6X yang lebih bertenaga.

Sedangkan iPad mini, dari sisi luar tablet kecil Apple itu akan tetap mengusung desain yang sama dengan pendulunya, tapi untuk bagian dalam perangkat akan mendapatkan pembaharuan yang lebih baik.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Dipercepat , iPad 5 & iPad Mini 2 Akan Meluncur Maret?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. Mister PHP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger